Site Network: Welcome | News | Download | Blog | Guestbook

Taqoer.cjb.net

Asiek aja lagi selama itu bikin kamu makin asiek aja

Billiard

"My Hobby"

Weew...Billiard, klo di kos istilahnya "Makan Mie" hehehe, ga tau dech. Asalnya tuh mulai dari semester satu tuh, aku n anak2x kos pada maen billiard di galaxy. Di galaxy ntu ada menu mie goreng, and setiap ke sana anak2x pada mesen mie. So kalian dah tau tah mengapa billiard = makan mie setelah membaca cerita tadi.

Lagi Aiming

Ga tau yah kenapa aku kebelet menyukai olah raga ini, sudah mahal pula. Aku selalu penasaran ajah ketika melihat pemain2x pro yang memasukkan lalu menempatkan bola dengan tepat. Kok bisa..? Tanya Kenapa..?

Aku nekunin olah raga ni dah ampir tiga tahun. Tapi karena latihan yang jarang-jarang alias biasanya seminggu dua kali, membuat aku yaa bisa-biasa ajah, weleh. Ngabisin duit emang, tapi menjadi jago billiard sudah masuk dalam task yang musti aku lakuin, sama seperti website ini. Mungkin ajah setelah lulus nanti, ato sembari kerja yaa aku memperdalam lagi.

Maise

Pertama maen sech di Q-Club, gila ajah pertama maen langsung cekat duit, abis sekitar 150 rebo. Anjir!, so pindah dech kita ke galaxy, lalu Kampus billiard, shelter, centro, hanggar, Kace, and sekarang dah netap di predator. Sempat maen yang koinan yang mejanya 8 feet. Ampun mak sudah murah maennya bola 15. Terang ajah lama.

Yah tapi aku tetep inget ama tugas aku sebagai Khalifah orang tuaku yang harus mementingkan kewajiban aku yaitu kuliahku, mereka dah membayar mahal kuliahku tapi aku maen2x. Yaa pintar2x bagi waktu lahh, yaa mudah2xan dua2x dapet, jago billiard and lulus dengan nilai yang baik, AMIN.

Stik Billiard aku

Murrey

Ini stik billiard aku, membelinya penuh perjuangan loh, ga asal minta ama ortu. Musti ngutang doeloe ama temen kos aku, hehe, and akhirnya lunas juga...^^

Makan Mie Kita...!!